BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 Mei 2011

Objek Wisata Jepang !

helloo guyys :D welcome back hehee :D
sekarang kita ngebahas Negara yang di juluki Negara Sakura atau biasanya di sebut dengan Negara Jepang!
jepang punya banyak tempat-tempat menarik yang wajib di kunjungin nih guys :D
ce ki dot aja yaah :D
1. Tokyo Disney Resort atau Disneyland Tokyo
ternyata disneyland itu tidak hanya terdapat di Amerika tetapi Jepang juga punya yang di bangun pada tahun 1983, dan so pasti letaknya di Tokyo. Di sana anda akan di sajikan dengan beragam dunia fantasi yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur keluarga anda.

2. Kuil Emas
kuil emas ini terletak di kyoto. Bisanya dinamakan kuil emas karena bangunannya itu terbuat dari emas kecuali lantainya. menurut cerita penduduk setempat, kuil yang didirikan pada tahun 1397 ini sebagai tempat peristirahatan shogun Ashigaka Yoshimitsu.


3. Taman Ueno
 teman Ueno ini terletak di kawasan Ueno, Tokyo. Keindahan Taman ini sangat memukau bagi anda yang akan berkunjung. Pemandangannya akan berganti setiap pergantian musim. Ini yang paling saya suka hehehee :D bagus banget tempatnya :D


4. Menara Tokyo
menara ini terletak di Shiba. Menara Tokyo terbuat dari baja dan tingginya adala 332,6 meter. Oleh karena itu menara ini di nobatkan sebagai menara baja tertinggi di dunia. Dan bukannya hanya sebagai ciri khas kota Tokyo, tetapi menara ini juga berfungsi sebagai pemancar televisi dan radio.

 
5. Fuji-Q Highland

Wisata Jepang yang satu ini berupa taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan, salah satunya adalah roller coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.
6.Universal Studios Japan
Bagi Anda yang suka dengan duni film, jangan lewatkan wisata Jepang yang satu ini. Universal Studios Japan yang berada di Osaka ini menyuguhkan berbagai hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman Hollywood , bioskop (2D, 3D, bahkan 4D), atau Anda bisa sekedar berjalan-jalan di tempat yang mirip sekali dengan lokasi film suatu film.

 
   7. Biei
Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa bukit bunga .

 


dan jangan lupa ke tokyo domenya juga yaah :) arrigato gozaimas